Saturday, January 5, 2013

Apple dan Kata-katanya

 1. inovasi membedakan pada pemimpin serta pengikut.

inovasi tidak mempunyai batas. batas cuma imajinasi anda. telah waktunya untuk anda untuk mulai berpikir keluar dari kotak. bila anda terlibat didalam industri yang berkembang, memikirkan cara untuk jadi lebih efektif, pelanggan lebih ramah, serta lebih gampang untuk lakukan usaha dengan. bila anda terlibat didalam industri berkurang - keluar dari itu cepat serta pergantian sebelum saat anda jadi usang, keluar dari pekerjaan, atau keluar dari usaha. serta ingat bahwa penundaan yaitu bukan hanya pilihan disini. awalilah berinovasi saat ini !

2. jadilah tolok ukur mutu. sebagian orang tidak dipakai untuk satu lingkungan dimana keunggulan yang diinginkan.

tak ada jalur pintas untuk keunggulan. anda mesti bikin prinsip untuk bikin keunggulan prioritas anda. pakai bakat anda, kekuatan, serta keterampilan didalam cara yang paling baik serta maju dari orang lain memberikan yang sedikit tambahan. hidup dengan standar yang lebih tinggi serta membayar perhatian ke rincian yang betul-betul bikin perbedaan. keunggulan tidak sukar - cuma mengambil keputusan saat ini untuk mencobanya paling baik anda - serta anda dapat kagum dengan apa yang didapatkan kehidupan kembali.

3. hanya satu cara untuk lakukan pekerjaan besar yaitu mencintai apa yang anda kerjakan. bila anda mempunyai belum menemukannya, teruslah melacak. janganlah menetap. layaknya dengan seluruh problem hati, anda dapat tahu apabila anda sudah menemukannya.

saya mempunyai itu ke empat kata : kerjakan apa yang anda cintai. carilah satu pekerjaan yang berikan anda rasa arti, arah serta kepuasan didalam hidup. mempunyai rasa tujuan serta berjuang menuju tujuan berikan arti kehidupan, arah serta kepuasan. ini bukan sekedar berikan kontribusi untuk kesehatan serta usia panjang, namun juga bikin anda jadi tambah baik didalam periode sukar. apakah anda melompat dari area tidur saat pagi hari senin serta mengharapkan untuk minggu kerja ? bila jawabannya yaitu tidak terus melacak, anda dapat tahu apabila anda sudah menemukannya.

4. anda ketahui, kita tidak tumbuh beberapa besar makanan yang kita makan. kami menggunakan baju orang lain bikin. kami bicara bhs yang orang lain dikembangkan. kami menggunakan matematika yang orang lain berkembang... maksudku, kita terus-menerus mengambil perihal. terasa, indah suka untuk menciptakan suatu hal yang meletakkan kembali di kolam pengalaman manusia serta pengetahuan.

hidup didalam cara yang etis bertanggung jawab. coba untuk bikin perbedaan didunia ini serta berkontribusi untuk kebaikan yang lebih tinggi. anda dapat mendapatkan berikan makna lebih untuk hidup anda serta itu bagus untuk obat penawar kebosanan. senantiasa ada demikian banyak yang perlu dikerjakan. serta bicara dengan orang lain perihal apa yang anda kerjakan. janganlah berkhotbah atau jadi benar sendiri, atau fanatik perihal perihal itu, yang cuma meletakkan orang off, namun pada waktu yang sama, janganlah malu teladan, serta menggunakan peluang yang nampak untuk membiarkan orang lain tahu apa yang anda kerjakan.

5. ada sesuatu ungkapan didalam buddhisme, pikiran pemula. ini bagus untuk mempunyai pikiran pemula.

ini yaitu type pikiran yang bisa lihat semua suatu hal sebagaimana ada, yang langkah untuk langkah serta didalam sekejap bisa mewujudkan karakter asli dari semua suatu hal. pikiran pemula yaitu latihan zen didalam tindakan. ini yaitu pikiran yang tidak bersalah atas prasangka serta, harapan penilaian serta prasangka. pikirkan pikiran pemula sebagai pikiran yang hadapi hidup layaknya anak kecil, penuh rasa mau tahu serta bertanya-tanya serta takjub.

6. kami pikir pada prinsipnya anda melihat televisi untuk merubah otak anda pergi, serta anda bekerja di computer anda apabila anda pingin mengaktifkan otak anda.

rim studi akademis sepanjang sebagian dekade sudah cukup mengkonfirmasi dampak televisi mengakibatkan kerusakan mental serta moral. serta pengamat tv yang sangat tahu bahwa rutinitas mereka mematikan pikiran serta boros, namun tetap menggunakan beberapa besar waktu mereka di depan kotak itu. maka berpalinglah tv anda off serta menaruh sebagian beberapa sel otak. namun waspada, anda bisa mengaktifkan otak anda off gunakan computer juga. cobalah serta mempunyai pembicaraan cerdas dengan seseorang yang memainkan penembak orang pertama sepanjang 8 jam 1 hari. atau permainan balap mobil, atau peran-bermain game.

7. saya orang yang saya ketahui itu kehilangan seperempat miliar dolar didalam 1 tahun.... ini amat cii-ciri bangunan.

janganlah menyamakan bikin kekeliruan dengan jadi kekeliruan. tak ada perihal layaknya orang berhasil yang tidak gagal atau bikin kekeliruan, ada orang-orang berhasil yang bikin kekeliruan serta merubah hidup mereka atau kinerja saat menanggapi mereka, hingga telah benar waktu selanjutnya. mereka dilihat sebagai peringatan kekeliruan dari pada sinyal tanda ketidakmampuan harapan. janganlah dulu bikin kekeliruan bermakna tidak melakukan hidup dengan penuh.

8. saya dapat perdagangan seluruh teknologi saya untuk sore dengan socrates.

sepanjang dekade paling akhir, banyak buku yang menampilkan tokoh-tokoh histori pelajaran dari sudah nampak di rak-rak toko buku di semua dunia. serta socrates berdiri dengan leonardo da vinci, copernicus nicholas, charles darwin serta albert einstein sebagai mercusuar inspirasi untuk pemikir mandiri. namun dia datang lebih dulu. cicero menyebutkan bahwa socrates, dimaksud filsafat dia turun dari langit serta ke didalam kehidupan manusia. lantas pakai prinsip-prinsip sokrates didalam kehidupan anda, pekerjaan anda, studi anda, serta jalinan anda. ini bukan hanya perihal socrates, itu betul-betul perihal anda, serta bagaimana anda bisa membawa semakin banyak kebenaran, keindahan serta kebaikan ke didalam hidup anda sehari-hari.

9. kami disini untuk meletakkan penyok di alam semesta. bila tidak kenapa lain apalagi ada disini ?

apakah anda ketahui bahwa anda mempunyai perihal besar untuk raih didalam hidup ? serta tahukah anda bahwa perihal besar makin agak berdebu waktu anda tuang sendiri secangkir kopi, serta mengambil keputusan untuk memikirkan perihal yang kian lebihpada lakukan mereka ? kami seluruh lahir dengan hadiah untuk diberikan didalam kehidupan, di antara yang menginformasikan seluruh, kami keperluan hasrat, nafsu serta keingintahuan. karunia ini, sebenarnya, tujuan kita. serta anda tak perlu izin untuk mengambil keputusan tujuan anda sendiri. tak ada bos, guru, orangtua, pendeta atau otoritas yang lain bisa mengambil keputusan ini buat anda. cuma mendapatkan bahwa tujuan yang unik.

10. waktu anda terbatas, lantas janganlah sia-siakan hidup orang lain. janganlah terjebak dengan dogma - yakni hidup dengan hasil pemikiran orang lain. janganlah biarlah nada pendapat lain menenggelamkan nada batin anda sendiri. serta yang sangat mutlak, punyai keberanian untuk ikuti hati serta intuisi. tak tahu bagaimana mereka telah tahu apa yang anda betul-betul pingin jadi. semua suatu hal yang lain yaitu sekunder.

No comments:

Post a Comment